http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/Jose-Mourinho-723729.jpg

BERITA  BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan kabar terbaru mengenai situasi timnya jelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di akhir pekan ini. Mourinho memastikan bahwa ada tiga pemainnya yang harus absen pada laga tersebut.

Manchester United sendiri berhasil mengawali musim kompetisi 2018/2019 dengan kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 minggu lalu.

Pada akhir pekan ini United akan kembali berlaga di Liga Inggris. Kali ini mereka akan mengunjungi Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion.

Jose Mourinho sendiri baru-baru ini menggelar konferensi pers terkait pertandingan tersebut. Ia memastikan bahwa ada tiga pemainnya yang harus absen pada laga itu.

Dalam konferensi persnya itu, Mourinho menyebut Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Antonio Valencia akan absen pada laga tersebut.

BACA JUGA : Melempem di Bursa Transfer, MU Segera Angkat Direktur Sepakbola

“Lingard, Matic dan Valencia sudah berlatih bersama ikami semenjak kemarin [Kamis, 16/8].”

“Mereka sudah fit sepenuhnya namun mereka belum siap untuk bermain atau masuk ke dalam tim ini. Saya rasa itu saja yang harus absen dari kami.”

Mourinho juga mengakui bahwa timnya bisa menunjukan performa yang lebih baik di akhir pekan ini karena persiapan mereka yang lebih matang.

“Tentu saja beberapa pemain kami saat ini sudah berada dalam kondisi yang lebih baik daripada kondisi mereka di pertandingan sebelumnya.”

“Pada pertandingan melawan Leicester City kemarin, mereka cuma berlatih selama tiga hari. Namun selama satu minggu yang panjang ini mereka bekerja dengan keras sehingga normalnya kondisi mereka akan jauh lebih baik.” tandasnya.

United sendiri saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kalah selisih gol dengan enam tim yang berada di atas mereka.