http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/uli-hoeness.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness mengisuaratkan bahwa Arsenal harusnya tak mempercayakan ban kapten klub pada Mesut Ozil.

Hoeness menyarakan rasa tidak sukanya pada Ozil sejak berakhirnya Piala Dunia 2018 lalu. Tepatnya setelah playmaker keturunan Turki itu memutuskan untuk mundur dari timnas Jerman.

Usai Ozil mengumumkan pengunduran dirinya, Hoeness justru bersuka cita. Ia mengaku senang karena menganggap pemain berusia 29 tahun itu sudah lama tak lagi menampilkan permainan terbaiknya.

Setelah beberapa saat, Hoeness kemudian menyerang Ozil lagi. Kali ini ia menyebut gelandang kidal itu mengungkapkan isu rasisme itu demi menutupi kenyataan bahwa ia sebenarya bermain buruk.

BACA JUGA : Lopetegui: Semoga Penalti Menjadi Masalah Terbesar Madrid

“Ozil dengan cerdik membawa rasisme ke dalam permainan untuk mengalihkan perhatian dari fakta bahwa ia tidak bermain sepakbola dengan baik untuk waktu yang lama,” kata Hoeness kepada berita bola online.

“Saya merasa tidak mungkin presiden DFB harus terlibat untuk menyelesaikan masalah Ozil dan Gundogan,” sambungnya.

“Özil seharusnya dipaksa untuk memberikan penjelasan, itu bukan masalah kecil.”

Sekarang Hoeness kembali menyerang Ozil. Kali ini terkait posisinya di skuat Arsenal. Ia mengisyaratkan bahwa Unai Emery tak seharusnya memberikan ban kapten pada eks pemain Real Madrid ini.

“Kalau saja [Pelatih Jerman Joachim] Low pergi ke Arsenal lebih sering di London dan memperhatikannya dengan benar, ia mungkin tidak akan membawanya karena alasan olahraga,” ujarnya pada Sky Sports Germany.

“Sungguh suatu keajaiban bahwa ia sekarang menjadi kapten Arsenal,” sambung Hoeness.