http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/Liverpool-news-Loris-Karius-Jurgen-Klopp-1008093.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kepindahan Loris Karius ke Besiktas tampaknya tinggal menunggu waktu. Apalagi klub Turki tersebut sudah mengklaim sepihak soal transfer itu.

Karius tak lagi jadi kiper utama Liverpool musim ini setelah kedatangan Alisson Becker. Blunder di final Liga Champions lalu disebut-sebut jadi alasannya.

Awalnya Karius diramalkan akan bertahan dan Simon Mignolet-lah yang pergi. Tapi, dalam prosesnya, Mignolet tak menemui titik temu dengan peminatnya dan justru Karius yang pergi.

Adalah Besiktas yang mendekati Karius dan makin intens untuk mendapatkan pemain asal Jerman itu. Besiktas sudah mengajukan proposal peminjaman selama dua musim dengan opsi permanen 9,5 juta pound sterling tahun 2020.
BACA JUGA : Presiden Bayern Anggap Ozil Tak Pantas Jadi Kapten Arsenal
Proposal itu kabarnya sudah diterima The Reds yang kemudian mengizinkan Karius untuk terbang ke Turki demi menuntaskan kepindahannya. Bahkan Besiktas sudah memasang pengumuman di akun twitter mereka terkait kedatangan Karius, meski akhirnya klub itu meralatnya.

Loris Karius, #WelcomeToBesiktas.” demikian latar belakang akun twitter Besiktas.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari kubu Liverpool. Bahkan sang manajer, Juergen Klopp, juga tidak tahu menahu soal deal itu.

Belum ada perkembangan baru terkait Loris,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Belum ada keputusan sama sekali. Jika akhirnya terjadi, ya seperti itulah sepakbola. Hal seperti itu bisa terjadi,” sambungnya.