http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/09/DmHZQAeXgAAJ4wx.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang gaek Yaya Toure akhirnya memiliki klub baru setelah ia resmi kembali bergabung dengan tim raksasa Yunani yang dulu pernah ia perkuat, Olympiakos.

Toure sebelumnya berstatus bebas agen setelah ia meninggalkan Manchester City pada akhir musim lalu. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Toure, termasuk Arsenal. Namun pemain 35 tahun itu akhirnya memilih kembali ke Olympiakos.

Olympiakos sendiri hingga kini tak menyebutkan detail mengenai durasi kontrak dari Toure, tapi mereka sudah menyambut pemain asal Pantai Gading itu di akun media sosial resmi mereka.

 Olympiakos sendiri bukan klub baru bagoi Toure. Klub berwarna kebesaran merah putih itu pernah dibela Toure pada musim 2005-06 silam sebelum ia hengkang menuju AS Monaco.

“Sebuah kehormatan bisa kembali ke Olympiakos! Ketika saya pergi pada 2006 saya berkata saya akan kembali dan saya senang bisa menepati janji saya,” ujar Toure di laman pribadinya.

“Saya mendapat tawaran dari banyak klub Eropa, Asia dan Amerika Serikat. Akhirnya, saya membuat keputusan berdasarkan hubungan spesial yang saya miliki dengan klub luar biasa ini,” tambahnya.

Sejak kepergiannya dari Olympiakos, Toure menjelma menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia dan meraih berbagai gelar bergengsi bersama Barcelona dan Manchester City. Namun adik Kolo Toure ini menegaskan bahwa kini ia masih lapar akan kesuksesan.

“Saya masih lapar kesuksesan seperti saat saya pertama kali tiba di sini bertahun-tahun yang lalu dan saya tak sabar untuk membantu klub memenangi trofi yang layak didapatkan fans luar biasa Olympiakos,” imbuh Toure.

“Sekarang waktunya untuk membiarkan permainan sepakbola saya kembali berbicara sekali lagi. Mari kita lakukan inI!” tegasnya.