http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/09/201879luisenrique_1tg9efeg2sw1212g31gmavquxu.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih timnas Spanyol  Enrique mengakui bahwa Luka Modric memang pemain hebat akan tetapi Lionel Messi tetaplah pemain terbaik di dunia.

Komentar ini tak lepas dari pengumuman The Best FIFA Men Player 2018. Ada tiga pemain yang dinominasikan memenangkan trofi tersebut.

Yang pertama tentu saja Modric. Lalu ada mantan rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo dan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Modric dan Ronaldo memang berprestasi. Mereka membawa Madrid juara Liga Champions musim lalu. Sementara itu Salah tampil fantastis baik di UCL maupun di Premier League.

BACA JUGA: Liverpool Akan Bantu Fabinho Masuk Timnas Brasil

Di sisi lain nominasi itu cukup mengagetkan banyak pihak. Sebab tak ada nama sang bintang Barcelona, Messi.

Padahal pemain asal Argentina itu menjalani musim yang apik di Spanyol. Ia membawa Blaugrana memenangi trofi La Liga dan Copa del Rey.

Hal ini rupanya juga membuat Enrique cukup kaget. Eks bos Barca ini menyebut status pemain terbaik di dunia saat ini masih sangat layak disematkan pada La Pulga.

“Jika saya berbicara tentang Kroasia [para pemainnya], saya akan berbicara tentang Modric dan [Ivan] Rakitic,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Mereka berdua berhak mendapatkan hadiah individu,” sambung Enrique.

“Tetapi jika saya harus berbicara tentang yang terbaik di dunia, hadiah dari pemain terbaik akan diberikan kepada Leo Messi, yang merupakan satu level di atas yang lainnya,” tegasnya.