http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/09/Jorginho-1.png

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Chelsea Jorginho meyakini dirinya sekarang ini telah masuk dalam fase krusial dalam karir sepakbolanya.

Jorginho menjadi pilar andalan Napoli sebelum musim panas ini. Ia pun akhirnya terpanggul masuk timnas Italia.

Karirnya pun terus menanjak. Sebab pada musim panas ini ia direkrut oleh The Blues, dengan harga sekitar 57 juta pound.

Ia pun juga menjadi pilar andalan lini tengah timnas Italia dan sering dipercaya jadi starter. Begitu juga dengan The Blues yang banyak bergantung dengannya untuk mengatur alur serangan tim.

Pemain berdarah Brasil itu mengaku sedang menjalani momen penting dalam karirnya sekarang ini. Ia pun senang karena bisa menjalaninya dengan lancar.

“Ini adalah momen yang sangat penting dalam karir saya, momen penting, bahkan untuk usia saya,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

BACA JUGA : Bagi Enrique Modric Memang Hebat, Tapi Messi Tetap Yang Terbaik

“Saya bekerja keras untuk menunjukkan bahwa saya mendapatkan semua kepercayaan itu. Saya sangat bahagia,” imbuhnya.

Pekan lalu, Jorginho sukses mencetak gol perdananya di level internasional. Ia mencetaknya saat Italia berhadapan dengan Polandia.

Gol tersebut ia cetak dari titik penalti. Jorginho mengaku dirinya merasa terhormat bisa mendapat kepercayaan untuk bisa menjadi eksekutor penalti itu.

“Saya percaya itu juga masalah kepercayaan,” seru Jorginho.

“Percayalah pada saya, untuk momen yang saat ini saya jalani, dan juga untuk kepercayaan teman-teman saya. Saya diminta untuk menendang penalti, dan mereka memberi saya bola. Ini sangat bermanfaat,” tandasnya.