http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/09/Sarri1409abc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eden Hazard dinilai bisa menjadi pemain terbaik Eropa dalam dua tahun ke depan. Keyakinan itu disampaikan oleh manajer Chelsea Maurizio Sarri setelah pertandingan melawan Cardiff.

Chelsea berhasil mengalahkan Cardiff dengan skor 4-1 di Stamford Bridge dalam ajang Premier League, Sabtu (15/09) malam WIB. Pemain Belgia itu kembali menjadi bintang kemenangan The Blues.

Hazard tampil cemerlang dengan mencetak hattrick ke gawang Neil Etheridge. Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengemas lima gol di Premier League.

BACA JUGA : Giggs Latih MU Seharusnya Jadi Skenario Terbaik Selepas Era Ferguson

Hazard sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan transfernya ke Real Madrid pada musim panas. Namun, sang pemain tetap bertahan di klub dan memulai musim dengan bagus.

Sarri tentu saja merasa sangat senang dengan performa impresif Hazard pada musim ini. Dia berharap kemampuan Hazard akan semakin meningkat.

Dia bisa menjadi pemain terbaik di Eropa dalam dua tahun ke depan,” kata Sarri kepada berita bola online.

“Dia akan meningkat dengan lebih sering berada di depan gawang.”

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil menyodok ke puncak klasemen sementara Premier League dengan menggeser Liverpool. Mereka saat ini mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan.