http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/09/923850368.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Perhatian bek Inter Milan, Milan Skriniar, kini sedang terpusat pada laga perdananya di Liga Champions. Menghadapi Tottenham, pemain asal Slovakia itu akan mengerahkan tenaganya demi menjaga striker lawan, Harry Kane.

Harry Kane bisa disebut sebagai salah satu penyerang berbahaya. Wajar saja, sebab dalam dua musim terakhir, torehan gol pemain berumur 25 tahun tersebut tidak pernah kurang dari angka 30.

Sebutan striker mematikan semakin kuat menempel di dirinya kala membela Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin. Dengan enam golnya, ia sukses merengkuh status pencetak gol terbanyak.

Torehan Kane selama beberapa tahun terakhir sudah cukup kuat untuk membuat Skriniar harus tetap waspada. Belum lagi jika ditambah dengan pengalaman dirinya saat bertemu Kane di ajang internasional,

“Saya bermain melawannya di timnas dan kami kalah. Saya juga menyaksikan beberapa videonya, dia adalah pemain hebat dan kami melihatnya juga di Piala Dunia,” ujar Skriniar dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Sarri: Hazard Bisa Jadi Pemain Terbaik Eropa

“Sosok berbahaya? Sebagai bek, saya bilang Kane. Dia adalah seseorang yang bahkan bila anda tak melihatnya selama 20 menit, dia bisa mencetak gol dari kesempatan pertamanya,” lanjutnya.

Laga kontra Tottenham kali ini akan menjadi pentas debutnya di Liga Champions. Bukannya merasa gugup, ia malah percaya diri dan sudah tidak sabar untuk segera menjalaninya.

“Saya tidak pernah bermain di Liga Champions dan saya sudah tidak sabar, saya pikir ini bisa jadi hal yang bagus untuk kami,” tambahnya.

“Saat anda bermain di Liga Champions, anda ingin bermain dengan tim seperti ini. Kami bisa bermain baik,” tutupnya.

Kedua tim sedang dalam kondisi yang tidak bagus lantaran menelan kekalahan pada akhir pekan kemarin. Nerazzurri tumbang di tangan promosi, Parma, sedangkan Tottenham kalah atas Liverpool.