http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/10/PicsArt_03-26-03.48.00.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku terkesan dengan performa Cesc Fabregas dan mengisyaratkan pemain asal Spanyol itu bisa bersaing untuk memperebutkan posisi Jorginho.

Fabregas tak bisa tampil di masa-masa awal kompetisi musim ini. Pasalnya ia mengalami cedera.

Namun ia sudah pulih dari cedera itu. Kondisinya sudah kembali bugar dan ia pun sempat tampil solid saat Chelsea duel lawan PAOK Salonika dan Liverpool.

BACA JUGA : Balik ke Monza, Galliani Anggap Karirnya di Milan Sebagai Masa Pinjaman

Di PAOK, Fabregas membawa Chelsea meraih kemenangan 1-0. Kemudian saat melawan Liverpool di Anfield di EFL Cup, ia membawa The Blues menang 2-1.

Performa pemain berusia 31 tahun ini membuat Sarri terkesan. Bahkan ia menyebut Fabregas sanggup bersaing dengan Jorginho untuk merebut posisi inti di lini tengah.

“Ya, saya pikir begitu. Saya pikir sangat bagus dalam 30 menit terakhir di Yunani dan sangat baik selama 90 menit di Liverpool,” pujinya seperti dilansir berita bola online.

“Ia harus memperbaiki kondisi fisik tentu saja tetapi saya pikir ia adalah pilihan bagus dalam posisi ini. Tidak mengubah gayanya terlalu banyak karena Cesc sangat bagus dalam menggerakkan bola seperti Jorginho jadi kami tidak perlu mengubah cara main kami dengan Fabregas,” terangnya.