http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/10/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Chelsea, Ross Barkley mengutarakan harapannya agar rekan setimnya, Eden Hazard tak terlalu cepat meninggalkan Stamford Bridge untuk pergi ke Real Madrid.

Saat ini kontrak Hazard bersama Chelsea tersisa dua tahun lagi alias hingga 2020 mendatang. Namun hingga kini tak ada tanda-tanda pemain 27 tahun itu ingin memperpanjang kontrak tersebut.

Hazard kemudian kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Belakangan pemain internasional Belgia itu mengungkapkan bahwa Los Blancos merupakan tim impiannya.

Barkley mengaku tersanjung dengan pujian yang diberikan Hazard pada dirinya. Hazard memang sempat menyebut Barkley bisa menjadi gelandang terbaik dunia usai penampilan impresifnya dalam laga kontra Southampton akhir pekan kemarin.

BACA JUGA : Sarri: Man City dan Liverpool Masih Selangkah di Depan Chelsea

“Dia [Hazard] adalah pemain yang luar biasa. Anda bisa lihat bagaimana ia mengawali musim dan penampilannya di Piala Dunia, Anda tak mendapat banyak pemain seperti dia,” ujar Barkley seperti dikutip berita bola online

“Ia mampu menciptakan magis di setiap momen dan mendengar hal yang ia ucapkan, sungguh senang mendengar pemain seperti dia mengatakan banyak hal hebat tentang saya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Barkley pun menyatakan harapan dirinya bahwa Hazard akan menjadi rekan setimnya di Chelsea dalam waktu yang lama.

“Penting [Hazard bertahan] karena ia sudah berada di Chelsea untuk jangka waktu yang lama. Ia sudah meraih banyak hal,” harap Barkley.

“Namun saya tak bisa berbicara untuk Eden. Ia tahu apa yang ia inginkan dalam pikirannya tapi saya akan senang bermain dengannya selama bertahun-tahun lagi,” tukasnya.