http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/10/ghoulam.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub asal Naples Napoli dikabarkan menampik tawaran Manchester United untuk merekrut Faouzi Ghoulam.

Ini bukan pertama kalinya MU dikaitkan dengan bek asal Aljazair itu. Mereka sebenarnya disebut sudah mengincarnya sejak bulan April 2018 lalu.

Saat itu United disebut sangat ngebet untuk mencari bek kiri baru. Pasalnya performa Luke Shaw tak memenuhi harapan Jose Mourinho.

Saat itu kabarnya Setan Merah menawarkan uang sebesar 26 juta pounds pada Napoli. Akan tetapi usaha itu tak menuai hasil yang diharapkan, apalagi sebelumnya Ghoulam baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahuba

Meski gagal dalam usaha pertamanya, MU tak mau mundur begitu saja. Mereka tetap berusaha untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

BACA JUGA : Bek Liverpool Klaim Alisson Sebagai Kiper Kelas Dunia

United kabarnya telah berusaha menggoda Napoli lagi dengan tawaran sebesar 40 juta pounds. Kabar ini dilansir oleh berita bola online.

Akan tetapi tawaran itu mendapatkan penolakan dari pihak Napoli. Merek tetap bersikeras untuk mempertahnkan bek berusia 27 tahun tersebut.

Ghoulam terjun ke dunia sepakbola profesional sejak tahun 2010 silam. Saint Etienne adalah klub pertamanya.

Ia kemudian pindah ke Napoli pada tahun 2014. Saat itu ia dibeli dengan harga sekitar lima juta Euro.

Di level internasional, ia mulai gabung timnas Aljazair sejak tahun 2013, tepatnya mulai bulan Maret. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 35 caps.