http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/10/Giorgio-Chiellini-649385.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Serangkaian hasil positif yang diraih Juventus membuat publik yakin klub raksasa Italia itu tidak terkalahkan. Namun sang kapten, Giorgio Chiellini, tak ingin sesumbar dan mengatakan bahwa Bianconeri bisa saja ditumbangkan.

Juventus tampil menakutkan di musim ini setelah sukses menyapu bersih 10 pertandingan dengan kemenangan. Bahkan klub-klub rivalnya seperti Lazio dan juga Napoli berhasil mereka tumpaskan dengan baik.

Hasil tersebut membuat Bianconeri kini menjadi unggulan pada setiap kompetisi yang diikutinya, seperti Serie A dan Liga Champions. Ajang terakhir bahkan diyakini bakal diraihnya terlebih setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Walau demikian, Chiellini selaku kapten Bianconeri tidak ingin menunjukkan rasa sombongnya. Dalam pandangannya, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu bisa saja dikalahkan jika tidak sedang dalam kondisi terbaiknya.

BACA JUGA : Emil Mulyadi Jadi Kiper dengan Presentase Penyelamatan Terbaik di Eropa

“Juve tak terkalahkan? Pastinya tidak: Bila kami tidak menghadapi pertandinan dengan cara ataupun isi kepala yang benar, kami menjadi rawan seperti yang lainnya,” ujar Chiellini kepada berita bola online

“Barcelona dan Real Madrid mengajarkan kami soal itu,” lanjutnya

Topik ‘Anti-Juventus’, yakni rival Bianconeri dalam perebutan Scudetto musim ini, sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat Serie A. Chiellini sendiri juga memiliki tim yang dianggapnya sebagai lawan berat Juventus.

“Napoli dan Inter adalah rival terberat kami untuk Scudetto,” tambah pria berumur 34 tahun tersebut.

“Milan sedang bertumbuh dan Roma masih muda, tetapi saya pikir mereka menargetkan jatah Liga Champions,” tandasnya.

Pada akhir Sabtu (20/10) besok, Chiellini akan kembali memimpin rekan-rekan setimnya dalam laga lanjutan Serie A kontra Genoa. Setelahnya, mereka akan bertandang ke Old Trafford guna melawan Manchester United di Liga Champions.