http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/10/15245050781955.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Superstar PSG Neymar menyebut Dani Alves sebagai pesepakbola yang sangat humoris dan memancarkan energi baik pada rekan-rekan setimnya.

Neymar sangat akrab dengan Alves. Maklum saja keduanya sama-sama berasal dari Brasil dan juga sama-sama membela Selecao.

Kedua pemain beda generasi ini juga sempat bermain bersama Barcelona. Keduanya bermain bareng selama tiga tahun sebelum Alves hengkang ke Juventus pada musim panas 2016.

Akan tetapi keduanya bermain bareng lagi di PSG sejak tahun 2017. Mereka terus bersama sampai musim ini.

Neymar kemudian ditanya siapa orang paling lucu yang bekerja dengannya setiap hari. Ia kemudian langsung menyebutkan nama bek kanan berusia 35 tahun tersebut.

BACA JUGA : Ngotot Mau Menang, Tapi Ronaldo Tak Mau Dianggap Terobsesi Ballon d’Or

“Pria paling lucu adalah Dani Alves. Ia seorang pria yang luar biasa,” pujinya pada berita bola online.

“Saya suka ketika ia mengunggah videonya ketika ia bernyanyi,” sambung Neymar.

Neymar menambahkan hadirnya Alves sungguh menjadi berkah bagi pemain lain. Sebab ia membawa energi yang positif khususnya ketika berada di ruang ganti pemain.

“Cara dirinya beraksi di ruang ganti, ia bercanda dengan semua orang, ia selalu menjaga semangat kita, ia memiliki energi yang baik,”

“Ia memberi nama panggilan untuk semua orang. Jadi, ia selalu memiliki cerita yang berbeda untuk diceritakan, tetapi yang paling kami sukai adalah ketika ia mengunggah video di Instagram, ia mulai bernyanyi. Kami banyak tertawa dan kami suka ketika ia melakukan itu.

“Julukannya adalah “Good Crazy.””