http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/11/TELEMMGLPICT000139711168_trans_NvBQzQNjv4BqejRP1_VtmdZGHpPMonyp-azoQ6qgSc9n0C2CUKVm724.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan ingin menjual bek kiri Alberto Moreno ke klub lain pada jendela transfer Januari mendatang.

Moreno digaet Liverpool dari Sevilla pada musim panas 2014 silam. Namun Moreno tak mendapat tempat reguler di skuat utama The Reds asuhan Jurgen Klopp.

BACA JUGA : Ferdinand: Mourinho Harus Mulai Fokus Kepada Rashford

Musim lalu Moreno sempat sering dimainkan. Namun seiring dengan apiknya performa Andy Robertson, pemain 26 tahun itu pun kembali lebih sering menghuni bangku cadangan.

Kontrak Moreno bersama Liverpool akan habis pada penghujung musim ini. Bek internasional Spanyol itu pun kabarnya ingin pulang ke klub lamanya, Sevilla.

Namun alih-alih akan melepas Moreno secara gratis, Liverpool lebih memilih untuk mendapat uang dari penjualan sang bek kiri. Artinya, Liverpool ingin menjual Moreno pada Januari nanti.

Dilansir Marca, Liverpool pun diklaim sudah menghubungi kubu Sevilla agar mau membeli Moreno sekaligus mewujudkan keinginan sang pemain untuk pulang kampung.