http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/11/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih timnas Kroasia Zlatko Dalic mengungkapkan bahwa Luka Modric menjadi kambing hitam atas menurunnya prestasi Real Madrid.

Madrid menjalani start yang buruk pada musim ini. Pelatih Julen Lopetegui gagal mempertahankan standar yang ditetapkan oleh Zinedine Zidane.

Pada akhirnya eks pelatih timnas Spanyol itu pun terpaksa didepak dari Santiago Bernabeu. Ia kemudian digantikan oleh Santiago Solari.

BACA JUGA : Fred: Saya Tolak Manchester City Karena Jose Mourinho

Madrid saat ini berada di posisi enam klasemen sementara La Liga. Mereka meraih 20 poin dari 12 pertandingan dan terpaut empat poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Dalic kemudian membeberkan apa yang terjadi pada Modric di saat-saat buruk itu. Ia menyebut gelandang 33 tahun itu sempat disalahkan atas kekalahan yang dialami oleh Los Blancos.

“Kami berbicara beberapa hari yang lalu,” kata Dalic seperti dilansir berita bola online.

“Luka sadar bahwa dalam sepakbola ada goyangan, yang setelah bermain cemerlang selama setahun penuh, ia tidak bisa selalu bugar dan selalu menjadi yang terbaik,” tuturnya.

“Ketika Madrid kalah dalam sebuah pertandingan, maka mereka mencari kambing hitam di antara para pemain asing, jadi mereka menyalahkan Luka, [Toni] Kroos atau orang lain,” bebernya.

“Di penghujung hari, Luka adalah pemain terbaik di dunia,” tegas Dalic.