http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/11/cristiano-ronaldo-ballon-dor-lionel-messi_1b14brxdw0molzjqn7b3nfhlj.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sosok Cristiano Ronaldo menginspirasi para pemain lainnya, termasuk di antaranya Mirco Antenucci. Dalam laga kontra Juventus akhir pekan nanti, penyerang SPAL tersebut bertekad untuk mendapatkan seragam peraih Ballon d’Or lima kali itu.

SPAL dihadapkan dengan tantangan berat dalam laga lanjutan Serie A, sebab mereka harus menghadapi Juventus yang belum menelan kekalahan sejauh ini. Bahkan 11 dari 12 pertandingan yang telah dilewati Bianconeri berakhir dengan kemenangan.

Superioritas Juventus terhadap SPAL juga bisa dilihat dari klasemen sementara Serie A musim ini. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu sedang bertengger di puncak klasemen, sedangkan SPAL harus puas menghuni peringkat 15.

BACA JUGA : Lacazette Lega Arsenal Tak Menjualnya

Antenucci selaku penyerang SPAL pun nampaknya paham bahwa Juventus terlalu sulit untuk dikalahkan oleh timnya. Maka dari itu, ia memasang target yang tak muluk-muluk, bisa mendapatkan seragam Ronaldo saja ia sudah bersyukur.

“Mungkin dia akan menerima permintaan saya: Seragamnya, tentu saja,” ujar Antenucci kepada berita bpa

“Saya pastinya akan memintanya, mungkin saya akan mencoba menghampirinya sebelum pertandingan, lihat saja nanti. Mungkin saya terlalu berharap, dan bila dia menginginkan seragam saya, itu bukan masalah!” lanjutnya.

Ronaldo mendapatkan banyak pujian setelah mencetak gol salto indah ke gawang Juventus kala masih membela Real Madrid musim lalu. Rupanya, Antenucci pernah menciptakan gol serupa saat membela Ternana melawan Spezia di tahun 2014 silam.

“Keduanya indah, tapi mari beranggapan bahwa gol Ronaldo sedikit lebih penting. Apapun itu, saya juga mencetak gol seperti itu, hampir sama indahnya dengan Ternana,” tambahnya.

“Saya mencetaknya di Serie C, jadi tidak ada – hampir tidak ada – orang yang bisa memastikan gol itu tercipta,” tandasnya.

Antenucci turut terlibat dalam laga kontra Cagliari sebelum jeda internasional yang berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Ia turut membubuhkan namanya di papan skor kala itu, bersama Andrea Petagna yang mencetak gol lebih dulu.