http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/12/serie-a-as-roma-vs-ac-milan_358c5e8e-1ba6-11e8-ad3f-dce09461b5da.jpghttp://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/12/YNRD34EDFFC6VFXOA644ODZBWA.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memetik sisi positif dari hasil imbang atas Torino di laga lanjutan Serie A hari Senin (10/12) tadi. Ia menganggap timnya sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat sejak tahun lalu.

Tampil di hadapan ribuan penonton di San Siro, AC Milan tidak menunjukkan tajinya. Walau demikian, berbagai peluang yang muncul dari kaki barisan penyerang seperti Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain tetap tersaji pada laga kali ini.

BACA JUGA : Lawan Juventus, Striker SPAL Sasar Baju Ronaldo

Sang kiper belia, Gianluigi Donnarumma, juga melakukan beberapa penyelamatan penting pada pertandingan kali ini. Sayangnya, Rossoneri tidak begitu beruntung dan harus menerima tambahan satu poin saja.

Hasil imbang tersebut membuat Milan gagal memangkas poin dengan Inter yang menghuni peringkat tiga klasemen Serie A saat ini. Kabar buruknya, mereka masih punya peluang besar untuk disalip oleh tim dibawahnya, yakni Lazio.

Banyak yang menyayangkan hasil ini, sebab dengan kemenangan maka Rossoneri akan mendapatkan banyak keuntungan. Tetapi Gattuso lebih memilih fokus kepada tim yang dinilainya telah berkembang sejak tahun lalu.

“Saya tidak menganggap ini sebagai peluang yang terlewatkan, sebab kami sadar bahwa Torino adalah tim yang menyulitkan,” ujar Gattuso kepada berita bola online¬†usai pertandingan.

“Kami sedikit kesulitan di 15-20 menit pertama, tetapi bermain baik seperti yang dibutuhkan. Saya sama sekali tidak melihat ini sebagai performa yang buruk. Saya yakin setahun yang lalu, kami akan kalah pada laga ini,” lanjutnya.