http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/12/Thorgan-Hazard2-1068x580.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpooldikabarkan tengah berancang-ancang untuk mendatangkan Thorgan Hazard pada Januari 2019 nanti.

Thorgan adalah adik dari bintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya juga pernah memperkuat Chelsea, namun tak pernah mendapat kesempatan tampil bersama skuat utama The Blues.

Ia kemudian dilepas ke Borussia Monchengladbach pada tahun 2014. Saat itu ia berstatus sebagai pemain pinjaman.

Semusim di sana, Chelsea akhirnya melepasnya secara permanen pada Gladbach. Ia ditransfer sebesar 8 juta Euro dan dikontrak hingga musim panas 2020.

Kini kontraknya tersisa sekitar 18 bulan saja. Kabarnya, Thorgan tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Gladbach.

BACA JUGA : Van Dijk Minta Skuat Liverpool Jangan Berpuas Diri

Menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online, situasi ini menarik perhatian AS Roma. Mereka pun disebut tengah berusaha untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini.

Roma pun disebut tengah berusaha untuk mendatangkannya dengan rayuan seharga 31 juta pounds. I Lupi disebut ingin membelinya Januari 2019 nanti, namun kemudian siap membiarkannya bertahan di Gladbach hingga akhir musim.

Namun media Italia itu juga menyebut Liverpool tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Mereka juga disebut siap memberikan penawaran serupa.

Sebelumnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan akan belanja pemain baru pada bulan Januari nanti. Situasi itu bisa terjadi jika ada pemainnya yang tumbang lagi akibat cedera.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya miliki, tetapi saya selalu berkata, Anda tidak akan pernah tahu. Saya akan membiarkan pintu terbuka,” kata Klopp kepada berita bola online.

“Jika beberapa hal terjadi, maka kita perlu melihatnya. Sejumlah game mengerikan akan muncul. Sangat penting bahwa kami bisa bereaksi.

“Jika sesuatu berubah secara dramatis, kita perlu melihat tetapi jika tidak ada yang terjadi, maka kami tidak akan melakukan apa-apa.”