http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/MarceloGarethBaleRealMadridCFvsGetafeZ70GmcLs824l.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid tengah bersiap menghadapi dua bulan yang sibuk sampai akhir Februari nanti. Pada beberapa kesempatan, Los Blancos harus bermain tiga hari sekali. Sang pelatih, Santiago Solari berharap tidak banyak pemainnya yang diserang cedera.

Musim 2018/19 ini memang tak berjalan mulus untuk Madrid. Sejak kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, performa Madrid secara keseluruhan menurun. Madrid bahkan sempat mengalami pergantian pelatih.

Tak hanya itu, Gareth Bale yang digadang-gadang jadi penerus Ronaldo justru gagal memenuhi ekspektasi. Bale memang tampil hebat ketika bermain tetapi dia justru lebih sering menepi lantaran cedera kambuhan.

Solari pun berharap Bale bisa terus bugar saat menghadapi bulan-bulan sibuk in

Tak hanya Bale, Marcelo juga beberapa kali diserang cedera musim ini. Meski berposisi sebagai bek kiri, peran Marcelo sangat vital bagi permainan Madrid. Solari pun berjanji akan melakukan segala hal untuk menjaga kondisi bek Brasil itu.

BACA JUGA : Catatan Milan Bersama Gattuso Rupanya Tidak Begitu Buruk

“Dia [Marcelo] menjalani paruh awal musim yang sulit setelah menderita tiga cedera otot. Dia memulihkan diri dengan bertahap. Lalu kami bepergian untuk Club World Cup dan jeda Natal. Dia secara perlahan kembali ke permainan terbaiknya,” ujar Solari di laman resmi berita bola online.

“Sangat penting dia tak terkena cedera lagi karena dia adalah pemain kunci untuk klub dan tim ini dan kami harus menjaga dia.

Adapun di laga terakhir Madrid kontra Villarreal beberapa waktu lalu, Bale lagi-lagi harus ditandu keluar lapangan karena cedera. Kondisi Bale memang dinilai tak terlalu parah dan karena itulah Solari berharap Bale bisa segera bermain lagi.

“Kami kira itu hanyalah cedera minor dan tak ada yang perlu dicemaskan. Dia [Bale] akan melakoni sejumlah tes hari ini dan setelah itulah kami bisa tahu lebih banyak. Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin,” tutup Solari.