http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/manchester-united_33b6731.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United Phil Jones mengatakan timnya menargetkan untuk finis di zona empat besar namun saat ini mereka tak ingin memandang terlalu jauh ke depan.

Musim lalu, United finis di peringkat kedua klasemen EPL. Namun musim ini prestasi itu sepertinya akan cukup sulit untuk diulang.

Sebab performa mereka sempat inkonsisten selama hampir setengah musim. Sekarang ini United ada di peringkat keenam dengan raihan 38 poin dari 21 laga.

Sementara itu posisi keempat ditempati oleh Chelsea. The Blues saat ini mengoleksi 44 poin alias unggul enam angka dari United.

Selisih enam angka tentu masih bisa dijangkau. Apalagi kompetisi masih cukup panjang.

BACA JUGA :Harapan Solari untuk Marcelo dan Gareth Bale yang Doyan Cedera

Jones pun mengatakan bahwa United memang tetap menargetkan untuk bisa masuk ke UCL. Akan tetapi, saat ini mereka tak ingin terlalu memikirkannya.

“Tentu saja kami harus berada di Liga Champions musim depan dan itu adalah targetnya. Akan tetapi kami belum melakukan apa-apa,” ucapnya seperti dilansir berita bola online

“Saya tahu itu klise tetapi harus (menjalaninya) pertandingan demi pertandingan,” ujar Jones.

“Saya tidak benar-benar ingin memikirkan empat besar, atau Liga Champions atau Piala FA. Itu harus dijalani pertandingan demi pertandingan. Tottenham tangguh dan kami bertujuan melihat di mana kami setelah itu.”

Sebelumnya, Solskjaer mengaku optimis tim asuhannya akan bisa finis di zona empat besar.

“Saya tidak akan bilang empat besar adalah target utama kami, karena target saya pribadi adalah pertandingan berikutnya dan saya punya target lain yaitu bagaimana cara kami bermain, karena cara bermain itu akan menentukan di mana kami akan berada di akhir musim nanti.”

“Saya tidak bisa bilang bahwa kami meraih kesuksesan jika finish di empat besar, dan jika tidak maka kami tidak sukses. Semuanya tergantung pada performa kami, dan saya bisa bilang sebagai pesepakbola, kami tidak pernah bisa mengontrol hasil akhir pertandingan.” tandasnya.