http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/Chelsea-news-740431.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kembali angkat bicara terkait rumor masa depan Willian. Sarri menyebut Willian adalah pemain penting bagi dirinya, sehingga ia sama sekali tidak berminat melepas sang winger.

Willian sendiri beberapa hari terakhir ramai diberitakan tengah diincar oleh Barcelona. Klub asal Catalunya itu disebut sudah dua kali melepaskan tawaran untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Sejauh ini Chelsea belum menggubris minat Barcelona tersebut, di mana Willian masih aktif bermain di tim utama The Blues. Bahkan, sang winger baru-baru ini menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Newcastle berkat gol cantiknya ke gawang Martin Dubravka.

BACA JUGA : Buffon: Saya Adalah Pembelian Terbaik Juventus!

Dengan segala rumor yang beredar, Sarri kembali memastikan bahwa Willian tidak akan ia jual. “Bagi kami, Willian adalah pemain yang sangat penting,” ujar Sarri seperti yang dikutip halaman resmi Chelsea.

Sarri menyebut bahwa Barcelona bisa melupakan minat mereka terhadap Willian, karena sang pelatih memastikan sang winger tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Seperti yang saya katakan di konferensi pers kemarin, pendapat saya adalah dia harus bertahan di sini. Dia adalah pemain yang penting bagi kami seperti halnya Pedro.”

“Hudson-Odoi mulai menjadi pemain penting bagi kami, sehingga ketika kami memainkan Eden sebagai striker, kami membutuhkan pemain di sayap. Jadi kami membutuhkan Pedro, Hudson-Odoi dan Willian. Untuk saat ini, dia [Willian] adalah pemain yang fundamental bagi kami.”

Pada kesempatan ini, Sarri juga mengindikasikan dirinya akan terjun ke bursa transfer untuk mencari pengganti Cesc Fabregas yang meninggalkan klub kemarin.

“Seperti yang kalian lihat hari ini, Jorginho mengalami masalah dan di bangku cadangan kami tidak ada pemain yang bisa bermain di posisi itu. Jadi saya butuh pemain baru untuk posisi itu, karena saya butuh opsi lain untuk Jorginho.”

“Klub sangat mengetahui mengenai opini saya. Saya membutuhkan pemain di posisi itu, sehingga semua tergantung keputusan klub, karena saya tidak bisa melakukan apapun.” tandasnya.Berkat kemenangan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil memangkas jarak dengan Tottenham Hotspur di peringkat tiga dengan jarak satu poin saja.