http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/kane.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tottenham Hotspur mendapat cobaan berat dalam usaha mereka merengkuh trofi Premier League musim setelah bomber haus gol Harry Kane dipastikan menepi hingga awal Maret karena cedera.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Spurs menerangkan bahwa Kane mendapat cedera rusak ligamen pada engkel kirinya dalam laga melawan Manchester United di Wembley akhir pekan kemarin.

Staf medis Spurs akan terus memonitor perkembangan dari rehabilitasi cedera Kane. Pemain 25 tahun itu diperkirakan baru akan bisa kembali berlatih pada awal Maret mendatang.

BACA JUGA : Carrasco Diincar MU dan Arsenal, Ini Pengakuan Sang Istri

Musim ini, Tottenham masih hidup di semua kompetisi. Mereka duduk di posisi ketiga Premier League, menembus 16 besar Liga Champions, semifinal Carabao Cup, dan masih bermain di FA Cup. Tentu Kane dibutuhkan untuk menghadapi jadwal padat tersebut.

Kane dipastikan akan absen dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, sementara untuk leg kedua yang digelar pada 5 Maret, Kane juga masih belum bisa dipastikan bisa turun.

Lewat akun Twitter pribadinya, Kane pun mengungkapkan ketegaran dirinya menghadapi musibah cedera ini. Kane pun menegaskan tekadnya untuk berjuang keras agar lekas fit kembali.

Sebelumnya, penjaga gawang sekaligus kapten Spurs, Hugo Lloris sudah menegaskan bahwa timnya akan mencoba untuk tidak terlalu terpengaruh dengan cederanya Kane.

“Kita semua tahu betapa pentingnya Harry dalam tim kami, tapi tim kami bukan hanya soal dia. Sepak bola adalah soal tim, dan setiap pemain siap membantu tim,” tegas Lloris.

“Di sepak bola, dalam semusim, anda akan menjalani masa naik-turun, dan anda harus selalu beradaptasi dengan hal tersebut, dan kita lihat saja apa yang akan kami lakukan soal kasus Kane.” tukasnya.