http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/1546219523.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Marcus Rashford menjalani momen spesial saat dimainkan pada laga Manchester United melawan Brighton,  di Old Trafford. Rashford memainkan laga ke-150 untuk United di semua kompetisi.

Rashford pun menandai momen spesial ini dengan istimewa. Pemain berusia 21 tahun mampu mencetak satu gol dan mengantar United memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Brighton di laga pekan ke-23 Premier League itu.

Satu gol tersebut menegaskan performa apik Rashford dalam enam laga Premier League terakhir. Jebolan akademi United sudah mencetak lima gol dan satu assist hanya dalam enam laga saja. Catatan yang sangat efektif.

Torehan apik tersebut membuat Rashford mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sebelumnya sudah memberikan pujian kepada Rashford. Menyusul torehan gol yang kembali dicetak, pujian pun kembali dilayangkan oleh manajer berusia 45 tahun. Solskjaer kagum dengan finishing Rashford yang makin sempurna.

BACA JUGA : Tottenham Pastikan Kane Absen Hingga Awal Maret

“Penyelesaian akhir yang manis dari Rashford. Cara dia menyelesaikan peluang itu. Luar biasa bisa bekerja sama dengannya. Itu adalah pertandingannya yang ke-150. Saya pikir dia mencetak gol lebih banyak dari beberapa legenda,” buka Solskjaer dikutip dari berita bola online.

“Dia memilih masa depan yang cepat di depannya.”

“Dia begitu tenang dan begitu yakin dengan finishing-nya. Itu adalah hal pertama yang saya katakan saat berjumpa dengannya. Dia melewatkan beberapa peluang, tapi saya bilang: Tidak masalah, semua baik-baik saja, tetap tenang,” papar Solskjaer.

Dari 150 penampilannya bersama United, Rashford mampu mencetak 41 gol di semua kompetisi.

Kemenangan atas Brighton menjadi raihan sempurna ketujuh beruntun yang diberikan oleh Solskjaer pada United. Di laga ketujuh tersebut, mantan manajer Cardiff City mengakui pihak lawan memberikan sebuah perlawanan yang sengit.

“Kami kesulitan pada 20 menit akhir babak kedua. Mereka bermain lebih dalam. Anak-anak menunjukkan apa yang ditampilkan lawan Tottenham dan hari ini kami tidak menyerah dan punya semngat yang hebat,” papar manajer berusia 45 tahun.

“Kami memang tidak selalu bermain fantastis. Kadang kami melakukannya dan itu adalah tiga poin yang luar biasa,” tutup Solskjaer.