http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/Paul-Merson-651535.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks gelandang Arsenal Paul Merson menyebut kemenangan lawan Chelsea justru tak membantu The Gunners dalam usaha mereka untuk bisa masuk zona empat besar liga atau jadi juara Liga Europa.

Di bawah asuhan Unai Emery, Arsenal mengalami peningkatan performa. Akan tetapi belakangan ini merea sempat tersandung beberapa kali.Contohya saat melawan West Ham, di mana mereka dikalahkan 1-0. Akan tetapi setelah itu mereka bangkit saat melawan Chelsea.

Bermain di Emirates Stadium, The Gunners tampil trengginas. Mereka pun berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membut mereka makin mendekati Chelsea di klasemen sementara EPL. Mereka berdua kini hanya terpisah tiga angka saja.

Menurut Merson, kemenangan itu justru tak akan menguntungkan bagi Arsenal. Sebab dengan demikian mereka kini harus fokus untuk meraih prestasi di pentas EPL maupun di Liga Europa.

Jika saja mereka kalah di laga itu, maka The Gunners akan bisa fokus sepenuhnya pada satu kompetisi saja. Dengan demikian, kans mereka untuk meraih prestasi di akhir musim terbuka lebar.

“Saya rasa tempo hari kekalahan justru akan membantu Arsenal, dan kemudian mereka bisa berkonsentrasi sepenuhnya ke Liga Eropa,” cetusnya pada berita bola online.

BACA JUGA : Pemain MU Diklaim Sengaja Main Buruk di Era Jose Mourinho

“Sekarang mereka juga harus berusaha untuk di liga juga, tapi saya rasa mereka tidak cukup bagus,” tegas Merson.

Merson kemudian kembali menyoroti inkonsistensi The Gunners. Ia juga menyebut Arsenal sejatinya tim yang beruntung karena lini pertahanan mereka sangatlah lemah.

“Panas dan dingin, kamu harus konsisten. Satu menit mereka dikalahkan oleh West Ham, tetapi kemudian mereka mengalahkan Chelsea. Manajer mereka pasti menggaruk-garuk kepalanya,” ucapnya.

“Arsenal akan dikalahkan oleh tim di paruh bawah klasemen pekan depan mungkin, mereka dikalahkan oleh West Ham pekan lalu dan mereka sangat menyedihkan,” ujarnya.

“Mereka tidak akan memiliki konsistensi, saya pikir Manchester United akan mengetahuinya. Mereka tidak bisa terus seberuntung itu, dan saya katakan beruntung tetapi mereka sangat buruk di belakang,” tandasnya.