http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Willy Caballero meyakini performa saat melawan Sheffield wednesday dan terdepaknya Tottenham membuat peluang Chelsea juara di FA Cup menjadi makin besar.

Chelsea bertanding melawan Sheffield di babak keempat FA Cup. Pertandingan itu dihelat di Stamford Bridge.

Saat itu Chelsea tak menurunkan semua pemain terbaiknya. Maurizio Sarri memilih untuk melakukan rotasi dan memainkan sejumlah pemain yang sering mendekam di bangku cadangan.

Namun demikian, Chelsea bisa menang 3-0. Gol-gol mereka dicetak oleh Willian (dua gol) dan Callum Hudson-Odoi.

Sementara itu di babak yang sama, Tottenham berhadapan dengan Crystal Palace. Pertandingan itu dihelat di Selhurst Park, markas Palace.

Sama seperti The Blues, Mauricio Pochettino juga melakukan rotasi. Sejumlah pemain intinya ia istirahatkan.

Namun hal ini membuat mereka menelah kekalahan 2-0. Palace sukses mencetak gol melalui Connor Wickcham dan Andros Townsend.

Caballero memuji performa Chelsea di pertandingan lawan Sheffield. Ia yakin jika performa itu dipertahankan, maka peluang timnya juara makin besar.

Selain itu ada juga hal lain yang membuat peluang juara timnya membesar. Hal itu adalah tumbangnya rival sekota mereka, Spurs. Jadi sekarang rival terberat Chelsea hanya Manchester City dan Manchester United.

“Saya pikir kami melakukan tugas dengan baik [melawan Sheffield Wednesday]. Kami melihat ini kemarin dan juga hari ini dengan terdepaknya Tottenham, ini adalah kesempatan besar bagi kami [untuk jadi juara],” ujarnya pada berita bola online.

BACA JUGA : Demi De Jong, Barcelona Bakal Depak Tiga Gelandang Inti

” Kami harus menghormati kompetisi ini di setiap babak. Tidak mudah untuk menang hari ini,” tegasnya.

“Kami menunggu undian dan melihat siapa yang berikutnya. Tidak masalah, kami harus bermain seperti yang kami lakukan hari ini dan memiliki kesempatan untuk lolos lagi,” pungkasnya.