http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/01/rio-ferdinand-has-been-successful-in-a-range-of-outlets-1455366758-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Rio Ferdinand sangat berharap Setan Merah keluarkan duit untuk bajak Virgil Van Dijk.

Sejak musim panas kemarin, Setan Merah memang berusaha untuk mencari bek tengah yang baru. Sejumlah nama telah diincar oleh Jose Mourinho.

Akan tetapi pada akhirnya keinginan Mourinho mendapat bek baru tak kesampaian. Hal itu cukup berdampak pada kekuatan lini belakang Setan Merah.

Bahkan sampai saat ini, ketika United sudah tak lagi ditangani oleh Mourinho dan dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, Setan Merah sudah kebobolan sebanyak 35 kali.

Sementara itu Liverpool benar-benar membuat keputusan yang tepat dengan mendatangkan Van Dijk. Bek asal Belanda itu langsung memberikan dampak besar pada permainan The Reds, khususnya di lini belakang.

Ia langsung membuat lini belakang The Reds menjadi sangat kokoh. Ia mampu membuat rekan-rekan di sekitarnya tampil lebih baik.

BACA JUGA : Peluang Chelsea Juara FA Cup Makin Besar

Musim ini pertahanan Liverpool jauh lebih kokoh dari musim lalu. Sekarang ini The Reds cuma kebobolan 13 kali saja dari 23 pertandingan.

Sekarang, Liverpool menjadi calon juara Premier League. Mereka berpeluang juara untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Kehebatan Van Dijk ini benar-benar diakui oleh Ferdinand. Ia pun menjadi bek idaman mantan defender timnas Inggris ini untuk bermain di MU.

Hal itu diketahui saat ia ditanya melalui berita bola online, siapa pemain dari tim lain yang harus dikejar oleh United meski mengeluarkan uang banyak. Ferdinand pun menyebut nama bek 27 tahun itu.