http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/skysports-unai-emery-arsenal_4565281.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Unai Emery meyakini laga timnya melawan Manchester City, Minggu (3/2) malam WIB akan berjalan sangat sulit. Emery percaya Man City merupakan salah satu tim terkuat di Premier League saat ini, dan bertanding di markas Man City akan membuat segalanya jadi lebih sulit.

Kendati demikian, Emery juga meyakini motivasi skuatnya. Dia percaya skuat Arsenal akan menemukan motivasi terbaiknya ketika bermain di hari Minggu melawan tim sekuat Man City. Baginya, tantangan itu justru akan membuat skuatnya bersemangat.

Emery dikenal sebagai pelatih dengan persiapan yang begitu detail. Dia mungkin saja menyimpan beberapa kejutan yang akan menyulitkan Man City. Emery percaya Arsenal bisa mencuri poin.

Tak hanya itu, saat bicara soal Man City, Emery juga menyinggung Liverpool.

Menurut Emery, Man City memang merupakan salah satu tim terkuat di Premier League saat ini, tim yang sama kuatnya adalah Liverpool. Man City memang baru saja dikalahkan Newcastle, tapi Emery percaya dengan kekuatannya saat ini, Man City bisa mengalahkan siapa pun.

BACA JUGA : Rio Ferdinand Ingin MU Boyong Van Dijk

“Saya pikir, bersama Liverpool, mereka [Man City] menjalani musim Premier League yang sangat besar. Mereka sangat sulit dikalahkan. Mereka sudah menelan beberapa kekalahan, tapi saya pikir itu lebih seperti kecelakaan,” kata Emery di laman resmi berita bola online.

“Pada momen lainnya, pada pertandingan lainnya, mereka bisa saja menang melawan Newcastle. Mereka bermain di kandang, dan bagi kami ini akan jadi laga yang sangat sulit.”

“Namun, kami sudah menantikan kesempatan bermain, untuk membuktikan bahwa kami bisa dan kami ingin menang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sumber optimistis Emery lainnya adalah karena mereka bermain di hari Minggu. Dia percaya setiap pemain memiliki ambisi berlebih untuk memberikan performa terbaik mereka setiap bertanding di hari ahad.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki tantangan besar melawan setiap tim, tapi pada hari Minggu kami bermain melawan tim terbaik – Minggu adalah soal melawan yang terbaik.”

“Saya pikir dalam pertandingan di hari Minggu, setiap pemain akan bermain dengan ambisi besar untuk menunjukkan performa terbaik mereka, juga kualitas untuk melawannya,” tutup Emery.