http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/gonzalo-higuain-chelsea-2019_18ep8atmc4nce1g0fuhhgljhq4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, sudah tidak lagi menjadi rekan setimGonzalo Higuain. Meskipun demikian, ia tetap menganggap penyerang asal Argentina tersebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia pada saat ini.

Masa-masa kebersamaan Romagnoli dan Higuain di San Siro hanya bertahan selama enam bulan lamanya. Pada bulan Januari kemarin, Higuain memutus masa pinjamannya bersama AC Milan dan memilih hengkang ke klub Premier League, Chelsea.

Sebelumnya, Higuain direkrut dari Juventus guna menyelesaikan masalah lini depan AC Milan yang pada musim kemarin bisa disebut mandul. Sayangnya, kehadiran pemain yang juga pernah membela Napoli dan Real Madrid itu gagal memenuhi ekspektasi.

Meskipun demikian, pandangan Romagnoli terhadap Gonzalo Higuain tidak berubah sama sekali. Kepada berita bola online, sosok berusia 24 tahun tersebut tak sungkan menyatakan bahwa Higuain adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

BACA JUGA :Ashley Cole: Messi Lebih Sulit Dijaga Ketimbang Ronaldo

“Saya masih berpikir bahwa dia adalah striker terbaik di dunia. Saya sedih karena dia memutuskan untuk pergi, tapi kami menghormati pilihannya,” tutur Romagnoli.

“Dia adalah teman saya, dan bila dia senang, maka saya tak akan mempermasalahkannya. Sekarang kami punya pemain lain yang takkan membuat kami menyesali kepergiannya,” lanjutnya.

Sebagai pengganti Higuain, AC Milan mendatangkan Krzyzstof Piatek dari Genoa dengan mahar 36 juta euro. Hasilnya pun terlihat dalam dua pertandingan terakhir, di mana penyerang asal Polandia tersebut sukses mencetak tiga gol.

Keberadaannya membuat Milan bisa bermimpi kembali soal bermain di Liga Champions musim depan. Dan demi mencapai mimpi tersebut, Romagnoli berujar bahwa Rossoneri masih memiliki beberapa PR yang harus segera dituntaskan.

“Masih ada beberapa pertandingan tersisa dan kami punya banyak hal untuk dibenahi. Akan ada banya duel langsung dan pertandingan yang terlihat mudah tapi sebenarnya tidak,” tandasnya.

Selanjutnya, Milan akan berhadapan dengan Cagliari dalam laga pekan ke-23 Serie A. Pertandingan yang berlangsung pada hari Senin (11/2) mendatang itu akan digelar di markas kebanggaan Rossoneri, yakni San Siro.