http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/Ray-Parlour-750x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour mendukung DenisSuarez untuk sukses di Arsenal. Parlour menilai sang gelandang berada di tangan pelatih yang tepat untuk menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal di masa depan.

Suarez merupakan pemain terbaru yang bergabung dengan klub London Utara tersebut. Ia dipinjam dari Barcelona hingga akhir musim nanti, di mana The Gunners punya opsi untuk membelinya secara permanen.

Suarez sendiri bukan sosok yang asing bagi pelatih Arsenal, Unai Emery. Pasalnya sang gelandang pernah bekerja sama dengan pelatih asal Spanyol itu saat ia masih membela Sevilla beberapa tahun yang lalu.

Parlour sendiri percaya bahwa Emery akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik sang gelandang. “Well, mereka beruntung karena mereka mendapatkan seorang pemain yang sudah mengenal pelatih di klub barunya,” buka Parlour kepada berita bola online.

Parlour sendiri menilai hubungan Suarez dan Emery ini akan membantu sang pemain untuk beradaptasi lebih cepat di tim utama Arsenal.

BACA JUGA : Carragher: Sarri Buat Chelsea Jadi Seperti Arsenal!

“Ketika anda mendapatkan pemain seperti Suarez, anda berharap dia bisa segera beradaptasi dengan tim ini, karena pemain lainnya biasanya butuh waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri.”

“Saya tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu yang tersisa, namun masih ada banyak pertandingan yang bisa ia mainkan. Mereka akan bermain di Liga Europa dan itu akan menjadi turnamen yang penting bagi mereka, karena mereka masih berpeluang finish di empat besar meski untuk meraih hal itu tidaklah mudah.”

Parlour sendiri merasa Suarez akan memberikan kontribusi besar bagi Arsenal seperti halnya Higuain di Chelsea.

“Situasinya sedikit mirip dengan Higuain ketika ia datang ke klub ini. Higuain membuat dua gol untuk Chelsea baru-baru ini dan anda berharap dia bisa beradaptasi dengan cepat.”

“Saya yakin si pemain akan melakukan yang terbaik agar ia bisa merasa seperti berada di rumahnya sendiri dan sukses atau tidaknya dia di sini tergantung pada bagaimana ia beradaptasi dengan sepakbola Inggris.” tandasnya.