http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/skysports-neymar-paris-saint-germain_4457658.jpg

BERITA BOLA ONLINE – penyerang PSG Neymar berharap ia bisa pulih tepat waktu saat timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pemain asal Brasil ini sebelumnya mengalami cedera metatarsal. Cedera itu dialaminya bulan lalu saat bermain melawan Strasbourg di ajang Coupe de France.

Ia pun tak bisa bermain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United. Ia juga tak akan bisa main di leg kedua nanti di Parc des Princes.

Neymar sebelumnya disebut akan absen selama sekitar 10 pekan. Namun, ia mengaku ingin kembali ke lapangan secepat mungkin dan berpikir ia akan pulih tepat waktu untuk berlaga di putaran perempat final, jika PSG bisa mengeliminasi MU.

“Cederanya semakin baik,” beber Neymar di acara berita bola online.

BACA JUGA : Soal Isco, Kroos: Solari Tak Takut Buat Keputusan Sulit
Ini adalah tahun kedua berturut-turut Neymar menderita cedera pada tulang khusus ini di kakinya itu. Pemain berusia 26 tahun ini pun menjelaskan beberapa prosedur rumit yang ia terima untuk memperkuat metatarsal-nya.

“Ini lebih seperti perawatan PRP [terapi plasma yang kaya platelet],” beber Neymar.

“Ini pada dasarnya mengambil darah, menyentrifugasinya, menyaring bagian yang baik dan mengaplikasikan langsung ke dalam cedera,” tutur eks Santos ini.

“Kami telah melakukan beberapa perawatan, beberapa prosedur untuk menyembuhkan cederanya secepat mungkin dan kami senang dengan perkembangannya dan dengan bagaimana keadaannya,” tuturnya.

“Saya tidak sabar untuk melakukan apa yang paling saya sukai dalam hidup saya yaitu bermain sepakbola. Ini delapan hingga 10 pekan [periode pemulihan] – itulah yang kami bayangkan, jadi saya pikir paling lama 10 pekan. Kami telah bekerja untuk mempercepat prosesnya,” tandasnya.