http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/thumb_76283_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum memuji Arjen Robben sebagai salah satu winger terbaik dunia dan ia ingin melihatnya bermain bersama The Reds.

Liverpool akan berhadapan dengan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan dihelat di Anfield, 20 Februari besok.

Bayern adalah penguasa kompetisi Bundesliga. Mereka juga hampir tiap musim dicalonkan jadi juara Liga Champions.

Maka tak heran apabila skuat Bavaria itu dipenuhi oleh banyak pemain top. Robben sendiri sudah menjadi bagian dari skuat Bayern sejak satu dekade lalu alias sejak tahun 2009.

Jelang laga big match itu, Wijnaldum ditanya siapa satu pemain dari skuat Bayern yang ingin ia lihat gabung Liverpool. Maka tanpa ragu ia pun menyebut satu nama pemain yang merupakan seniornya yang sangat ia kagumi, Robben.

BACA JUGA : Neymar Tak Sabar untuk Beraksi Lagi Bersama PSG

“Tentu saja, sebagai orang Belanda, saya harus mengatakan Arjen Robben,” jawabnya seperti dilansir berita bola online.

“Sungguh legenda yang luar biasa! Anda ingin bermain melawan yang terbaik dan mengalahkan yang terbaik,” seru Winaldum.

“Arjen jelas merupakan salah satu yang terbaik, ia pantas berada di panggung besar. Saya mencintainya sebagai pemain dan mengaguminya,” tegasnya.

AKan tetapi, meski mengaguminya, Wijnaldum tak mau mengalah dari seniornya yang berusia 35 tahun itu. Ia berharap bisa membawa Liverpool mengalahkan Bayern dalam dua leg.

“Tapi di pertandingan ini saya ingin menang melawannya. Saya harap saya bisa mengatakan setelah peluit akhir: ‘Maaf dan semoga sukses untuk sisa musim ini!'”

“Dua tim kelas dunia saling berhadapan – Anda hanya perlu menikmatinya dan tidak membuat prediksi,” tandas Wijnaldum.