http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/1055784522.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Malcom harus berakhir. Rival domestik mereka,Rival domestik mereka, Liverpooldikabarkan menjadi tim paling berpeluang untuk mendaratkan pemain Barcelona tersebut.

Winger berusia 21 tahun itu memang tengah dikabarkan tidak bahagia di Barcelona. Ia kabarnya kecewa karena tidak mendapatkan jam bermain yang memadai di Barcelona musim ini.

Sejumlah klub dikabarkan menyadari situasi Malcom tersebut. Klub seperti Arsenal dikabarkan sudah mengontak Barcelona untuk merekrut mantan pemain Bordeaux tersebut.

Namun dilansir berita bola online, tim asal London Utara itu bakal gagal merekrut Malcom. Pasalnya sang winger lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Malcom lebih memilih pindah ke Liverpool setelah klub asal Merseyside itu memberikan penawaran yang menarik baginya.

Laporan itu tidak menyebutkan dengan detail apa tawaran menarik dari Liverpool tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa sang winger akan diprospek menjadi pelapis Sado Mane di lini serang The Reds.

BACA JUGA : Wijnaldum Ingin Lihat Robben Bermain untuk Liverpool

Namun ia kabarnya dijanjikan jam bermain yang lebih banyak daripada yang diterima di Barcelona saat ini sehingga ia tertarik bergabung dengan tim besutan Jurgen Klopp itu.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona masih enggan untuk kehilangan Malcom.

Mereka menilai winger 21 tahun itu memiliki bakat yang besar dan berpotensi untuk menjadi tulang punggung lini serang mereka di masa yang akan datang.

Untuk itu Barca kabarnya ingin setidaknya mempertahankan Malcom satu musim lagi, dan jika sang pemain bersikukuh ingin pergi maka mereka akan melepasnya ke bursa transfer.Malcom musim ini tercatat membuat 3 gol dari 14 penampilan bagi Barcelona, di mana mayoritas jam bermainnya dimulai dari bangku cadangan.