http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/Kalidou-Koulibaly.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen dari Kalidou Koulibaly menyebut kliennya memang terikat pada Napoli akan tetapi ia tak menutup kemungkinan untuk berkhianat dan pindah ke Juventus.

Koulibaly pindah ke Napoli sejak tahun 2014 lalu. Ia dibeli dari klub Belgia, Genk.

Secara perlahan bek asal Senegal ini membuktikan kelasnya sebagai salah satu defender top di Italia. Dan berkat ketangguhannya ia pun sempat menjadi buruan sejumlah klub raksasa Eropa.

Sebut saja Manchester United, Real Madrid, Barcelona, hingga Liverpool. Kini rupanya Juve juga dikabarkan mengincar servis pemain berusia 27 tahun tersebut.

BACA JUGA : Bukan Pogba, Solskjaer Punya Satu Pemain yang Vital untuk MU
Napoli adalah salah satu rival Juve. Hubungan keduanya tentu tidak akur.

Maka dari itu sang agen yakni Bruno Satin melihat saat ini tak mungkin Koulibaly pindah ke Turin. Akan tetapi di masa depan ia tak menutup peluang kliennya gabung Cristiano Ronaldo cs.

“Koulibaly di Juventus? Ia sangat dekat dengan Napoli, klub, dan terutama kota,” kata Satin kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya tidak berpikir ia akan mengkhianati mereka untuk pergi ke Juventus, tetapi jangan lupa bahwa mereka adalah pemain profesional,” tegasnya.

“Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di panggung penting, Anda mendengarkan, bahkan jika, saya ulangi, ia sangat dekat dengan Napoli,” tuturnya.

Sebelumnya, Juve dikabarkan gencar mencari bek baru. Pasalnya stok defender mereka sudah berkurang.

Mereka sudah ditinggalkan oleh Mehdi Benatia. Musim depan, mereka akan ditinggalkan oleh Martin Caceres karena kontraknya tersisa hingga akhir musim ini saja.

Sementara itu, Andrea Barzagli sudah berusia 37 tahun. Sebelumnya Juve sempat disebut berusaha mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid namun gagal karena bek Uruguay itu disebut memilih gabung Inter Milan