http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/imgID134788462.jpg.gallery.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Manchester United Andrei Kanchelskis berharap Setan Merah bisa menggagalkan usaha Liverpoolmemenangkan trofi Premier League musim ini.

Musim ini Liverpool tampil sangat kuat. Mereka menjadi lebih pragmatis dibanding musim sebelumnya.

Hal ini membuat pasukan Jurgen Klopp itu hanya kalah sekali saja dari 26 pertandingan di liga. Kini mereka berpeluang jadi juara untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Namun The Reds masih harus bersaing ketat dengan dua tim lain. Mereka adalah Manchester City, yang sekarang ada di puncak klasemen dan Tottenham yang ada di posisi ketiga.

Kanchelskis rupanya tak terlalu senang melihat Liverpool berpeluang jadi juara liga. Hal ini sepertinya tak lepas dari sejarahnya sebagai eks pemain Everton pula.

BACA JUGA : Agen Isyaratkan Koulibaly Bisa Khianati Napoli demi Juventus

Oleh karena itulah, dalam duel akhir pekan ini di Old Trafford, MU bisa mengalahkan Liverpool. Sebab dengan demikian laju Mohamed Salah cs bisa tertahan dan memuluskan langkah tim lain untuk juara.

“Saya harap Manchester United menang. Saya tentu saja pendukung besar mereka,” serunya pada berita bola online.

“Ini akan menjadi cerita yang bagus jika United menang, dengan mereka telah memenangkan begitu banyak trofi dan Liverpool tidak memenangkan gelar selama 29 tahun,” sambungnya.

“Sekarang Liverpool memiliki peluang bagus untuk memenangkan trofi, alangkah baiknya jika United dapat membantu menghentikan mereka. Itu akan bagus. Semua orang di seluruh dunia akan menonton pertandingan ini,” pungkas Kanchelskis.