http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/Saul-Niguez.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara La Liga, Barcelona nampaknya masih ingin menambah kekuatan lini tengah mereka di musim panas nanti. El Blaugrana kabarnya menyasar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez untuk diboyong ke Catalunya.

Pada musim dingin kemarin, Barcelona kehialngan satu gelandang mereka. Mereka melepas Denis Suarez ke Arsenal dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Sebagai pengganti Suarez, Barcelona bergerak cepat. Mereka berhasil merekrut Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam dengan mahar 75 juta Euro.

Namun dilansir AS, Barcelona masih ingin memperkuat lini tengah mereka. Untuk itu mereka ingin mengincar Saul Niguez dari Atletico Madrid untuk menambah amunisi lini tengah mereka.

Barcelona sendiri sejatinya sudah lama menjadi pengagum Saul. Mereka terpikat dengan gaya bermain sang gelandang sejak ia menembus tim utama Atletico beberapa tahun yang lalu.

Pada tahun 2017 silam, Barca sempat santer dirumorkan mengejar Saul. Beberapa media bahkan merumorkan El Blaugrana berhasil menggaet sang gelandang.

BACA JUGA : Kanchelskis Ingin MU Buat Liverpool Gagal Juara Liga

Namun pada saat itu mereka gagal mendapatkan sang gelandang dan mereka memutuskan untuk mengejar kembali Saul di bursa transfer kali ini.

Sebagai bukti keseriusan mereka, Barcelona kabarnya siap membayar mahal kepada Atletico Madrid untuk menggaet Saul.

Mereka kabarnya menyiapkan dana transfer sebesar 96 juta pounds. Mereka optimis dengan mahar sebesar itu, Atletico Madrid bakal bersedia melepas sang gelandang.

Namun laporan yang sama mengklaim Atletico kemungkinan besar akan menolak tawaran Barcelona. Pasalnya Saul memiliki klausul rilis bernilai 130 juta pounds di kontraknya saat ini.Saul sendiri masih terikat di Wanda Metropolitano hingga tahun 2020 mendatang.