http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/02/bf91c498b53babaab91eed0626010846928241b634f3cd27e5a3e8133bf086f1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengklaim dirinya mengaku kagum dengan AC Milan, khususnya pada Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Milan sempat melangkah tidak stabil selama putaran pertama kompetisi Serie A musim ini. Alhasil hal itu sampai mengancam masa depan Gennaro Gattuso.

Akan tetapi belakangan ini performa Milan membaik. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu mampu mendapat hasil-hasil yang lebih baik secara konsisten.

Semua ini tak lepas dari hadirnya Piatek dan Paqueta. Mereka berdua dibeli pada bulan Januari kemarin dari Genoa dan Flamengo.

BACA JUGA : Liga Champions Jadi Kunci Pertahankan Hazard

Sejauh ini Piatek telah menyumbangkan tujuh gol dari enam penampilan di semua ajang kompetisi. Kemudian Paqueta mencetak dua assist dan satu gol dari sembilan laga, juga di semua ajang kompetisi.

“Milannya Gattuso? Mereka adalah tim dengan beberapa pemain hebat, terutama dua pemain yang mereka rekrut Januari kemarin,” tuturnya seperti dilansir berita bola online.

Mancini kemudian juga memberikan dukungannya kepada Gattuso. Ia menyebut eks gelandang timnas Italia itu memiliki pengetahuan sepakbola yang luas.

“Ia membangun tim yang bagus dan itu butuh waktu. Gattuso tahu sepakbola dengan baik,” serunya.

“Saya tidak tahu apakah ia ingin menjadi Pelatih saat ia menjadi pemain, tetapi ia tahu sepakbola dengan sangat baik,” tegasnya.