http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/03/antonio-conte.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan asisten pelatih Antonio Conte, Angelo Alessio, mengklaim bahwa Juventus sekarang sedang memikirkan kembalinya Conte. Namun, ia yakin Zinedine Zidane yang pada akhirnya menjadi pelatih Bianconeri selanjutnya.

Juventus saat ini sedang ditangani oleh Massimiliano Allegri. Allenatore berusia 51 tahun itu mampu mempersembahkan empat gelar Serie A secara beruntun di Turin.

Namun, Allegri santer dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Mantan pelatih AC Milan itu sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea.

BACA JUGA : Bukan De Gea Atau Alisson, Ini Kiper Terbaik Dunia Versi Iniesta

Ada rumor yang mengatakan bahwa Conte bisa kembali ke Juventus setelah lima tahun meninggalkan klub. Namun, Alessio meyakini kalau Zidane akan menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Allegri.

“Semua orang berbicara tentang Zidane, dia mengenal klub dengan baik dan saya pikir mereka akan mengejarnya,” kata Alessio kepada berita bola online.

“Saya tahu mereka memikirkan kembalinya Antonio. Dia tahu segalanya tentang Juventus, tapi saya yakin pada akhirnya adalah Zidane.”

Ada juga rumor yang mengatakan Conte bisa mengikuti mantan direktur Juve Beppe Marotta ke Inter Milan pada musim depan. Namun, Alessio tidak mauh berkomentar tentang hal tersebut.

“Tidak ada komentar,” tandasnya.