http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/03/philippe-coutinho-barcelona-2018-19_x7jp5icxoi351roxaifu7bc43.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker Barcelona Philippe Coutinho mengisyaratkan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Coutinho sudah menjadi bagian dari skuat Barca sejak awal 2018 lalu. Namun demikian, ia tak bisa memberikan kemampuannya secara maksimal dengan konsisten.

Alhasil, masa depannya di Barca pun dipertanyakan. Ia kemudian disebut siap hengkang dari Camp Nou dan balik ke Premier League, untuk gabung Manchester United.

Coutinho kemudian ditanya terkait masa depannya usai terlibat di laga Barca kontra Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di laga itu ia ikut mencetak satu gol.

Pemain asal Brasil ini kemudian tak menampik peluang untuk angkat kaki dari Barca. Sebab ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

“Saya datang ke Barcelona untuk memberikan yang terbaik. Saya hidup untuk saat ini,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

BACA JUGA : Pires Dukung Arsenal untuk Jadi Juara Liga Europa

“Anda tidak pernah tahu masa depan seperti apa. Saya senang dengan penampilan saya hari ini,” tutur Coutinho.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde tampaknya sudah mulai kesal terus mendapat pertanyaan soal situasi Coutinho. Ia mengatakan gelandang serba bisa itu adalah urusan klub dan bagaimana mereka mengatasinya adalah privasi klub.

“Bagaimana kami mengelola tim kami secara internal merupakan ranah privasi, di antara kami sendiri,” kata Valverde kepada Marca.

“Kami akan mencoba membuat semua pemain merasa percaya diri jadi mereka bisa memberikan permainan terbaik mereka, dan kami mengharapkan permainan terbaik Coutinho.”