http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/03/1104230.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United rupanya masih belum menyerah dalam upaya membeli Kalidou Koulibaly. Terbaru, United siap membayar lebih mahal dari tawaran sebelumnya untuk mendapatkan jasa pemain belakang klub Napoli.

United sudah mengincar Koulibaly sejak awal musim 2018/19. Tidak stabilnya performa para pemain belakang United seperti Phil Jones dan Chris Smalling membuat nama Koulibaly mencuat.

Pihak Napoli sendiri selalu membuka pintu negosiasi dengan klub luar. Hanya saja, Il Partenopei tidak akan melepas Koulibaly dengan harga murah. Sejumlah klub yang tertarik pada jasa Koulibaly pun mundur.

Dikutip dari berita bola online, Kalidou Koulibaly juga ingin pindah dari Napoli dan berharap mendapat tantangan baru bersama klub yang punya peluang meraih juara. Hanya saja, Napoli merasa belum ada tawaran kongkrit dari klub lain untuk membeli pemain berusia 27 tahun.

Nah, Manchester United, yang sempat mundur, kini kembali tertarik untuk membeli Koulibaly. United kini menyiapkan dana dalam jumlah yang besar yakni 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun untuk merampungkan transfer ini.

BACA JUGA : Gawat, Pemain Napoli Terjangkit Virus Flu Babi

Jika transfer dengan nilai tersebut terjadi pada musim depan, maka Koulibaly akan jadi pemain belakang dengan nilai transfer paling mahal di dunia. Harga Koulibaly mengalahkan rekor yang saat ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk.

Nnapoli sendiri membeli Koulibaly dengan harga yang murah. Pada tahun 2014 silam, Napoli hanya perlu membayar 10 juta euro untuk mendapatkan pemain timnas Senegal tersebut.

Masih dari sumber yang sama, Manchester United bukan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan servis Koulibaly. Ada dua klub lain yang juga siap menampung pemain berusia 27 tahun jika ingin pindah dari Napoli.

Dua klub tersebut yakni Real Madrid, Barcelona dan Chelsea. Peluang Koulibaly pindah ke Chelsea cukup tipis karena saat ini The Blues sedang menjalani sanksi larangan aktif di bursa transfer pemain.

Sementara, Madrid punya peluang cukup besar untuk bisa mendatangkan Koulibaly. Sebab, pada kasus yang berbeda, Madrid juga disebut akan melepas Raphael Varane. Jadi, Koulibaly bakal jadi pengganti Varane jika