http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/03/pirlo-e1537125502532-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda sepakbola Italia Andrea Pirlo memperingatkan Mauro Icardi bahwa jika ia tidak kunjung bermain maka nilainya di pasaran bisa anjlok dan tak ada tim yang akan menginginkan servisnya.

Icardi adalah salah satu penyerang terbaik di Italia saat ini. Ia menjadi andalan Inter Milan sejak tahun 2013 lalu.

Namun dalam beberapa pekan terakhir hubungannya dengan Inter memburuk. Hal ini dimulai dari keputusan manajemen Nerrazurri untuk mencopot ban kapten tim darinya tanpa keterangan yang jelas.

Icardi kemudian menunjukkan reaksi negatif. Ia memutuskan untuk mogok bermain dengan dalih cedera. Baru-baru ini ia divonis sudah pulih akan tetapi ia masih menolak bermain bagi Nerrazurri.

Situasi ini kemudian ditanyakan kepada Pirlo. Pria yang dulu pernah memperkuat Inter sebelum sukses bersama AC Milan tersebut memberikan peringatan kepada Icardi.

BACA JUGA : Spurs Siap Terima Kembali Bale Jika Meninggalkan Madrid

Ia mendorong Icardi agar segera bermain lagi. Sebab jika ia terus menganggur, maka ada kemungkinan nilainya turun di mata klub lain dan mereka pun jadi enggan merekrutnya.

“Mereka yang tidak bermain akan kehilangan nilainya. Jika Icardi masih dibekukan, siapa yang akan menginginkannya?” cetusnya pada berita bola online.

“Inter punya striker lain. Bagaimana Icardi akan kembali setelah lama absen?” sambung Pirlo.

Saat Icardi tak bermain, Inter akhirnya mempercayakan lini serangnya diisi oleh Lautaro Martinez. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pemain asal Argentina tersebut dan ia bisa tampil bersinar.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi, Lautaro berhasil mencetak empat gol. Ia juga menambahkan satu assist.

Salah satu golnya ia cetak ke gawang Milan. Ia pun membantu Inter memenangi laga derby della madonnina itu dengan skor 3-2.