http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/03/Lukaku_39531217-5d90.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United Romelu Lukakumengungkapkan bahwa kata-kata Ole Gunnar Solskjaer saat pertama kali bertemu dirinya terdengar sangat indah bak lagu.

United tampil amburadul saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Setan Merah makin meninggalkan identitasnya sebagai tim yang tampil menyerang, identitas yang didapat sejak era Sir Alex Ferguson.

Pada akhirnya Mourinho ditendang keluar dari Old Trafford. Sebagai gantinya, Solskjaer masuk ke ruang ganti Setan Merah.

Hadirnya Solskjaer langsung menimbulkan dampak positif. Ia mengubah mood seluruh klub dan mengubah cara main Paul Pogba cs.

United kini mampu tampil ofensif. Hal itu membuat mereka sempat tak terkalahkan dalam sejumlah laga.

Setan Merah kini juga mampu bersaing untuk finis di zona empat besar EPL. Mereka juga sanggup menembus perempat final Liga Champions.

Lukaku kemudian mengenang momen di mana ia pertama kali bertemu dengan manajer interim asal Norwegia tersebut. Ia mengungkapkan Solskjaer membeberkan rencana strateginya, yang menurutnya terdengar begitu indah.

“Saya tidak ada di sana ketika ia tiba,” ungkap Lukaku dalam sesi tanya jawab.

BACA JUGA : Tidak Kunjung Bermain, Pirlo Peringatkan Icardi

“Ketika saya kembali, ia benar-benar positif. Ia ingin bermain sepakbola yang menarik, mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan dan, bagi saya, itu terdengar seperti musik di telinga saya,” serunya.

Pemain asal Belgia ini sendiri sebelumnya sudah memberikan dukungan pada Solskjaer agar dipertahankan di Old Trafford musim depan. Menurutnya, sang manajer dan United memiliki misi yang sama.

“Saya tahu bahwa ia [Solskjaer] akan bertahan di sini, saya tidak meragukan hal tersebut. Ia juga ingin bertahan di sini, para pemain ingin ia bertahan. Kami bermain bagus, seperti yang memang seharusnya dilakukan Manchester United,” ucapnya pada Viasport.

“Solskjaer adalah pelatih muda, ia juga punya pemain muda sehingga saya pikir ini adalah lingkungan sempurna untuk dikembangkan. Mudah-mudahan kami meraih sebuah piala di masa depan,” serunya.