http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/0_Paul-Pogba-File-Photo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan menurunnya performa Paul Pogba dalam beberapa laga terakhir tidak membuatnya cemas. Gelandang jagoan MU ini gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir bersama MU, tetapi angka-angka itu ternyata tidak begitu masalah bagi Solskjaer.

Pogba sekali lagi tampil di bawah standar ketika MU takluk 1-2 dari Wolverhampton pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Rabu (3/4) dini hari WIB. Dia seakan-akan kehilangan sentuhan yang membuatnya tampil gemilang pada awal era Soskjaer.

Setelah mencetak sembilan gol pada 12 laga pertama Solskjaer, Pogba kini gagal mencetak gol pada tujuh laga terakhir Setan Merah di semua kompetisi. Sayangnya, performa Pogba menurun justru ketika MU menghadapi momen terpenting dalam semusim.

Solskjaer sendiri mengaku tidak terlalu mencemaskan hal itu.

Pada sesi konferensi pers pasca laga kontra Wolves tersebut, Solskjaer mengaku tidak pernah mencemaskan situasi Pogba. Gol dan assists hanyalah angka, dia yakin Pogba bisa segera menambah pundi-pundinya.

Terkadang, meski sudah bekerja keras, pemain masih gagal berkontribusi. Dan itulah yang terjadi pada Pogba saat ini.

BACA JUGA : Batigol: Higuain Diperlakukan Buruk oleh Argentina, Padahal Dipuja Seisi Dunia

“Dia [Pogba] bisa dengan mudah mencetak assist setelah kombinasi hebat dengan Romelu [Lukaku]. Itu hanya soal angka dan jumlah,” tegas Solskjaer kepada¬†berita bola online.

“Paul bekerja sama kerasnya dengan pemain-pemain lain – terkadang memang perjuangannya tidak terbayar.”

Ketika Pogba merosot, giliran Scott McTominay yang bersinar. Gelandang muda ini mencetak satu-satunya gol MU saat dikalahkan Wolves tersebut. Biarpun kalah, performa McTominay membikin Solskjaer puas.

“Dia [McTominay] tidak pernah mengecewakan kami. Dia memberikan performa baik lainnya. Tidak akan sulit membayangkan dia memainkan banyak laga untuk MU. Dia memiliki mentalitas hebat, dia sangat atletis dan bisa bermain di beberapa posisi berbeda.”

“Hari ini dia bermain di posisi terbaiknya tetapi dia juga bisa bermain dalam peran defensif sama baiknya. Kami sangat puas dengan dia,” tutup Solskjaer.