http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah peringatan diberikan Paul Ince kepada ManchesterUnited. Mantan gelandang Setan Merah itu menyebut Setan Merah harus bekerja keras untuk mengamankan posisi empat besar jika mereka ingin menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Setelah mengalami musim yang kurang stabil, Manchester United berhasil kembali ke persaingan empat besar EPL musim ini. Di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah mampu memangkas ketertinggalan mereka dari klub-klub papan atas EPL lainnya.

Namun Setan Merah belakangan ini kembali tampil inkonsisten. Mereka meraih tiga kekalahan dari empat laga terakhir mereka, sehingga mereka kini terlempar kembali ke posisi enam klasemen sementara EPL.

Ince menegaskan bahwa haram hukumnya bagi United untuk terpeleset lagi di sisa musim ini. “Mereka harus kembali meraih kemenangan di sisa musim ini,” ujar Ince kepada berita bola online.

Ince mengingatkan bahwa United masih dihadapkan dengan sejumlah partai besar sehingga mereka harus bermain dengan baik jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA : Performa Pogba Merosot, Begini Reaksi Solskjaer

“Mereka masih memiliki pertandingan seperti melawan Manchester City, dan jika mereka ingin mengamankan tiket ke Liga Champions maka mereka harus meraih hasil yang baik setelah ini.”

“Tim ini harus melakukan segala cara agar mereka finish di empat besar. Kekalahan melawan Wolves kemarin menjadi penyebab mereka harus bekerja lebih keras setelah ini.”

“Sudah jelas Manchester United harus bermain di Liga Champions dan akan buruk sekali jika mereka tidak lolos ke sana. Jangan salah paham, Ole sudah melakukan pekerjaan yang fantastis hingga titik ini, namun mereka harus menyelesaikan pekerjaan yang sudah mereka mulai saat ini.”

“Mereka tidak boleh absen dari kompetisi Eropa musim depan, dan United haram hukumnya absen di kompetisi itu. Bukannya saya bersikap tidak hormat, namun mereka harus mendatangkan pemain-pemain terbesar ke klub mereka, dan tidak ada pemain besar yang ingin bermain di Liga Europa.” tandasnya.