http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/5c1a25d6e1330.png

BERITA BOLA ONLINE – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville memberikan pandangannya terkait situasi kontrak Juan Mata dan Ander Herrera. Neville mengakui bahwa kepergian dua pemain ini akan memberikan dampak pada skuat Setan Merah.

Mata dan Herrera akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti. Pasalnya kontrak keduanya akan resmi berakhir di Old Trafford per tanggal 30 Juni mendatang.

Sejauh ini pihak MU dikabarkan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak kedua pemain. Namun hingga saat ini kedua pemain asal Spanyol itu belum menunjukkan tanda-tanda mereka akan menambah masa bakti di Old Trafford.

Menanggapi situasi kontrak kedua pemain ini, Neville mengakui bahwa akan ada dampak yang cukup besar di skuat MU jika kedua pemain ini meninggalkan Old Trafford. “Situasi Juan Mata dan Ander Herrera sangat menarik,” buka Neville kepada .

BACA JUGA : Nicolas Tagliafico Buka Kans Gabung Arsenal

Neville mengakui bahwa MU akan kehilangan kedua sosok itu di tim utama mereka, namun ia percaya kedua pemain itu masih bisa digantikan.

“Mereka berdua adalah pemain yang profesional, dan kehilangan mereka akan menimbulkan kehilangan yang cukup besar untuk tim ini.”

“Namun saya rasa dunia tidak akan berakhir jika mereka memutuskan untuk pergi dari klub ini.”

Neville juga mengakui baik Mata maupun Herrera sudah melakukan pekerjaan yang bagus selama membela Setan Merah, sehingga kepergian mereka akan dirindukan.

“Herrera sudah bermain dengan bagus dan menjadi pelayan yang hebat untuk tim ini. Begitu juga dengan Juan Mata.”

“Kepergian mereka akan menjadi sebuah kehilangan bagi United namun saya rasa tim ini masih bisa beranjak daripada kepergian mereka.” tandasnya.