http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/1077312_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengaku dirinya merasa tidak tegang sama sekali meski tekanan dalam perburuan gelar juara liga makin membesar.

Liverpool saat ini memang berada di posisi pertama klasemen sementara Premier League. Mereka meraih 85 poin dari 34 laga.

Sementara itu Manchester City ada di peringkat kedua dengan raihan 83 poin. Namun mereka baru bermain 33 kali.

Liverpool saat ini tampil meyakinkan dan terus meraih kemenangan. Akan tetapi jika City bisa menyapu bersih semua laga yang tersisa, mereka akan bisa jadi juara liga dengan keunggulan satu poin.

Terkait hal itu, Van Dijk mengatakan bahwa dirinya tetap merasa optimis. Sebab peluang Liverpool untuk bisa meraih gelar juara masih besar.

BACA JUGA : Bukan Ramos Apalagi Lovren, Van Dijk Diklaim Sebagai Bek Terbaik Dunia

“Saya merasa positif. Kami berada dalam posisi saat ini di mana segala sesuatu masih mungkin terjadi,” tuturnya seperti dilansir oleh berita bola online.

“Anda tidak dapat mempersiapkan diri untuk situasi ini. Anda hanya perlu mengalaminya dan mengatasinya, dan kami memiliki pemain yang bisa menangani semua yang sedang kami alami sekarang,” serunya.

“Ini bulan terakhir musim Premier League sekarang dan kami memahami bahwa kami harus memberi lebih dari yang mungkin telah kami lakukan dan kami akan melihat apakah itu cukup,” ujarnya.

Van Dijk juga menegaskan bahwa ia tidak merasa tegang memasuki masa-masa akhir perburuan gelar juara ini.

“Saya tidak merasa gugup, tidak. Itu sesuatu yang saya pasti tidak pernah alami lagi,” tegasn Van Dijk.

“Saya kadang-kadang marah pada diri saya sendiri, dan itu hanya reaksi karena kami ingin memenangkan pertandingan dan kami ingin memberikan segalanya karena kami bekerja sangat keras bersama-sama,” terangnya.

“Di lapangan itu lebih menyenangkan daripada menegangkan. Anda ingin pergi ke sana dan menunjukkan yang terbaik dari diri Anda kepada penggemar dan keluarga Anda, untuk tampil dan bermain dengan baik,” tutupnya.