http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/1518110073_830970_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan masih berminat memboyong Alexis Sanchez pada musim panas nanti meski penyerang sayap Manchester United itu memiliki gaji mahal.

United mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 yang lalu. Dalam kesepakatan transfer dengan pihak Arsenal, United turut serta memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan sebagai alat tukar.

Performa Alexis Sanchez tidak cukup baik pada paruh kedua musim 2017/18, dia hanya mencetak dua gol dari 12 laga di Premier League. Penampilannya juga tidak membaik pada musim 2018/19. Sejauh ini, baru satu gol dia cetak.

Gaji senilai 500 ribu poundsterling yang didapat Sanchez dia United menjadi penghalang bagi pemain asal Chile itu untuk keluar dari Old Trafford.

BACA JUGA : Jordi Alba: MU Buat Barcelona Sulit Hadapi Real Sociedad

Namun dilansir The Independent, Inter tetap tertarik merekrut Sanchez. Namun mereka juga mengajukan syarat, yakni pemotongan gaji hingga mendekati tiga perempatnya.

Perwakilan Sanchez kabarnya tengah mempertimbangkan apakah kepindahan ke Inter layak dilakukan atau tidak jika melihat permintaan penurunan gaji yang diajukan kubu Nerazzurri.

Perbedaan jomplang antara gaji dengan kontribusi Sanchez di United membuat petinggi Setan Merah kabarnya menyesali pertukaran Sanchez dengan Mkhitaryan.

Sebagai perbandingan, saat ini Marcus Rashford mendapatkan gaji 75 ribu poundsterling dalam satu pekan. Sementara, Paul Pogba mendapatkan gaji senilai 290 ribu poundsterling dalam satu pekan.

Bukan hanya kontribusi yang minim, Sanchez belakangan juga kerap mengalami cedera. Kondisi Sanchez tentu jauh berbeda jika dibanding dengan saat masih bermain di Arsenal. Saat di Arsenal, dia adalah tulang punggung tim.