http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/lindelof.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku cukup optimis bisa memenangkan pertandingan melawan Chelsea besok. Lindelof menilai di dua pertandingan sebelumnya, United tampil apik melawan Chelsea sehingga ia yakin bisa mengulangi itu di akhir pekan nanti.

Sebuah laga krusial akan tersaji di Old Trafford besok. Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan pekan ke 36 EPL musim ini.

United sendiri memiliki catatan historis yang cukup bagus melawan Chelsea musim ini. Mereka menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge sebelum mengalahkan The Blues dengan skor 2-0 pada ajang FA Cup di bulan Februari kemarin.

Lindelof sendiri menilai dengan performa timnya saat itu, ia yakin timnya bisa mengalahkan Chelsea pada pertandingan besok. “Kami layak mendapatkan kemenangan di sana [2-2 vs Chelsea di Stamford Bridge],” buka Lindelof kepada berita bola online.

BACA JUGA : Inter Tetap Kejar Alexis Sanchez Meski Bergaji Mahal

Lindelof menyebut pada pertandingan pertama mereka di Stamford Bridge musim ini timnya tampil dengan luar biasa sehingga ia meyakini MU bisa memetik hasil yang bagus di Old Trafford nanti.

“Kami bermain dengan sangat baik di sana, namun itulah sepakbola. Mereka berhasil mendapatkan gol di menit-menit akhir melalui Ross Barkley dan itulah yang terjadi.”

“Namun jika kita melihat ke belakang, kami bermain dengan sangat baik di pertandingan itu. Kami bisa memetik banyak hal yang positif dari pertandingan tersebut.”

Lindelof menyebut United berhasil menang di Stamford Bridge pada bulan Februari kemarin karena mereka sudah memahami kekuatan tim asal London Barat itu sehingga ia optimis bisa mengulanginya di musim panas nanti.

“Pertandingan itu [2-0 vs Chelsea, Februari 2019] merupakan pertandingan yang hebat bagi kami. Secara taktik, kami tahu dengan pasti apa yang harus kami lakukan dan bagaimana cara bertahan menghadapi mereka.”

“Kami tahu bagaimana mencari ruang di sekitar mereka dan menekan mereka. Pertandingan itu merupakan pertandingan yang sangat bagus bagi kami, dan kemenangan yang kami dapatkan pada saat itu membuat malam kami begitu indah.” tandas bek Timnas Swedia tersebut.