http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/04/skysports-unai-emery-arsenal_4508144.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal Unai Emery meminta anak-anak asuhnya untuk segera fokus menghadapi Valencia di Liga Europa usai menghadapi Leicester city.

Arsenal baru saja menjalani pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (28/04) malam WIB. Di pertandingan ini, mereka kalah telak 3-0.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap meraih 66 poin meski sudah bermain 36 laga. Jika Manchester United menang atas Chelsea, maka The Gunners akan turun ke peringkat keenam klasemen sementara EPL dan tertinggal satu angka.

Hasil ini sendiri memperpanjang episode negatif The Gunners. Mereka sebelumnya dikalahkan oleh Crystal Palace dan Wolverhampton.

Emery tampaknya enggan terlalu memikirkan kekalahan itu. Ia pun langsung mengalihkan perhatian anak-anak asuhnya untuk menghadapi Valencia di Liga Europa.

BACA JUGA : Lawan Chelsea, Lindelof Pede MU Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

Laga lawan wakil Spanyol itu sendiri adalah laga semifinal. Pertandingan leg pertama akan dihelat di Emirates Stadium pada 3 Mei mendatang.

“Kami akan memikirkan Valencia di Liga Eropa,” bukanya seperti dilansir berita bola online.

“Kami memiliki ambisi besar dalam kompetisi ini. Ini semi final dan akan sulit juga. Kemudian kami bermain pada hari Minggu melawan Brighton, dan kami harus memenangkan pertandingan ini,” serunya.

Emery pernah melatih Valencia. Ia tahu betul kualitas tim tersebut.

Oleh karena itulah, ia berharap timnya mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi laga ini.

“Pada awal musim kami tahu itu akan sangat sulit. Dan hari ini sama saja,” seru Emery.

“Kepercayaan diri kami bisa naik, bisa turun. Tetapi yang paling penting adalah jernih dalam pikiran dan cara kita. Cara kami adalah memikirkan semi final ini dan mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan cara terbaik,” tegasnya.