http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/05/Gattuso-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Torehan buruk yang kembali diraih AC Milan pada musim ini tidak membuat sang pelatih, Gennaro Gattuso, patah arang. Ia bahkan mengkonfirmasi bahwa kursi kepelatihan klub berjuluk Rossoneri tersebut masih akan berada di bawah penguasaannya.

Perjalanan AC Milan terbilang naik turun pada musim ini. Mereka sempat membuat keyakinan publik memuncak dengan sejumlah pemain anyar nan apik. Namun hasil yang diharapkan justru tidak tercapai.

Performanya meningkat usai mendatangkan dua pemain penting, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek, pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun seiring dengan meredupnya performa kedua pemain itu, menurun juga hasil yang diraih Milan.

BACA JUGA : Alternatif Pogba, Real Madrid Lirik Bintang Ajax

Milan sempat bertengger lama di posisi empat Serie A. Setelah aroma Liga Champions tercium, torehan buruk berdatangan dan memaksa mereka turun ke peringkat tujuh. Perbedaan enam poin dengan Atalanta yang menghuni posisi empat pun sulit untuk dijangkau.

Berkat itu, omongan yang meminta Gattuso untuk turun dari jabatannya pun semakin berkumandang keras. Namun, pria yang juga merupakan legenda AC Milan tersebut bersikeras untuk menukangi Rossoneri musim depan.

“Tak ada keputusan yang telah dibuat, satu-satunya target saya adalah bermain di Liga Champions dan saya masih punya kontrak berdurasi dua tahun. Tak ada yang berkata kepada saya hal lain selain itu,” ujar Gattuso dalam konferensi persnya, dikutip dari berita bola online.

“Untuk mengundurkan diri, itu tidak ada dalam kamus saya. Itu tak akan terjadi. Lihat sejarah saya, apakah anda berpikir saya bakalan menyerah? Saya sudah bertarung sejak masih berumur 17 tahun,” lanjutnya.