http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/05/196180864_REX_Belenenses-SAD-vs-Sporting-Oeiras-Portugal-05-May-2019-xlarge_trans_NvBQzQNjv4Bq_QwXglIPOavzkX1Zp5TT5CcY_cLlPCgF-2vaaeBIe34.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United tidak akan membiarkan Bruno Fernandes jatuh ke pelukan Manchester City. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan mengajukan tawaran untuk pemain Sporting Lisbon itu baru-baru ini.

Bruno Fernandes merupakan primadona di tim Portugal, Sporting Lisbon. Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun itu sukses mengemas 31 gol dan 17 assist bagi timnya di sepanjang musim 2018/2019 ini.

Manchester City dirumorkan sangat tertarik untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Untuk itu mereka dikabarkan mencuri start dengan mengajukan tawaran kepada Sporting untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun dilansir berita bola online, Manchester United tidak akan membiarkan tetangga mereka memiliki Bruno Fernandes. Mereka juga diberitakan mengajukan tawaran untuk sang gelandang serang baru-baru ini.

BACA JUGA : Gattuso: Mundur? Tak Ada dalam Kamus Saya

Laporan itu mengklaim United sangat mendambakan jasa Bruno sebagai pengganti Juan Mata di tim mereka.

Gelandang serang asal Spanyol itu diberitakan akan meninggalkan United, di mana ia belum kunjung membaharui kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Kepergian Mata nanti akan meninggalkan lubang yang cukup besar di lini serang MU. Alhasil mereka membutuhkan pengganti yang sepadan untuk mantan pemain Chelsea ini.

Laporan itu mengklaim bahwa United sudah menemukan celah untuk mencegah Manchester City mendapatkan Bruno Fernandes.

Tetangga mereka itu dikabarkan menawarkan 50 juta Euro plus dua pemain untuk mendapatkan Bruno Fernandes. Sementara Sporting mematok harga sang pemain di angka 70 juta Euro.

United disebut siap membayar penuh tuntutan Klub asal Portugal itu dengan harapan mereka bisa mengamankan tanda tangan sang gelandang di musim panas nanti.